Type your search here:

Please Wait..

Kamis, 10 November 2011

keinginan kecil seorang pengemis !!!

Views:
hari ini gue dapet suatu pelajaran berharga dari seorang pengemis kecill, dengan keinginan sederhana nya dia bisa berusaha unutk mewujudkan cita cita nyaa
awal cerita nya bgini ,, gue kerja di sebuah reseller produk apple di salah satu mall elit di jakarta

 kemaren pas ane mkan siang ada seorang anak kecil, dy ngamen kyk tmen-tmen yang laen nya, satu  yangunik dari dyy , rasa percaya diri nya tinggi (alias :PD MAMPUSSS !! ) dan cara bicara nya dia yang kyk orang cadel tapi tetep semangat buat nyanyii sama nyari duid, ane cmen bisa ktawa dan sambil ngasih uang receh ke dia karna udah ngibur aneegaannn ?



nahh besokan nyaa, dy tau tau dateng dengan tampang kumel,baju yang lusuh tas belel ( full style street kids) hahahahahaha, dan ketemu sama tmen ane 
TM: tmen ane 
BCH : pengemis kecil 

BCH : bang bli MP3
TM    : gag ada mp3 disini yang ada ip*d
BCH: brapa bang harga nya 
TM: 549 rbu dee 
BCH:yang dua ratus ribu ada ga bang ?
TM: gag ada (masih santai walau perut laper )
BCH: yaudah bang saya belii 


singkat ceerita dia ngeluarin duid dy semua yangg kekumpul dari hasil ngamenn , jumlah jauh dari harga yang ada dan dy pun mohon mohon sama tmen ane buat diskoon, akhir nya tmen ane nyuruh dy ke tempat laen yang harga nya  lebih murah ,,
passs soree nya dy balik lagii dengan bungkusan berisi MP3 player entah bli brapa dia blik lagi dan nunjukin MP3 player nya sama semua staff di toko anee , dy kelihatan seneng dan bangga atas kerja keras diaa dan hasil yang udah dy dapet 


anee pun banyak belajar dari dy , seorang pengemis dy gag malu untuk mewujudkan keinginan nya, dy gag peduli rintangan apa yang dy hadapin buat wujudin keinginan nyaa , dy gag pernah minder atas keadaan diri nya, kerja keras yang amat sangat dy lakukan untuk keinginan kecil nyaa 

thanks boyy , u give me goog experience

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com